Ayo Saksikan Pembukaan Liga Katang Bidare September Ini

Safaruddin M.Si, Camat Katang Bidare (ist)

Lingga (marwahkepri.com) – Tiga hari lagi atau bertepatan pada hari Minggu tanggal 1 September 2019, ajang perdana liga Kick Off Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga dibuka. Liga yang berbasis home/away tersebut digelar sebagai bentuk memeriahkan  HUT RI ke 74.

“Alhamdulilah berkat dukungan dari masyarakat serta semangat yang luar biasa dari seluruh staff kecamatan ini, akhirnya kami siap menggelar turnamen sepak bola, doakan kami agar turnamen perdana ini bisa berjalan lancar tanpa hambatan apapun,” kata Camat Katang Bidare, Safaruddin, S.Sos, M.Si, Kamis (29/08/2019).

Selain olahraga, untuk hiburan masyarakat pihak kecamatan juga mendatangkan Zivana, artis ibukota yang perna ikut ajang kontes Dangdut Bintang Pantura 4, untuk memeriahkan perjalanan liga tersebut.

“Kami juga akan menggelar jalan santai berhadiah untuk pembukaannya nanti tepatnya pada tanggal 1 September Pukul 13:30 WIB, dan juga beberapa hiburan,” ungkapnya.

Sementara ibukota Kecamatan Katang Bidare, Benan sendiri sudah dulu terkenal sebagai tempat wisata yang kerap disebut Bali Kecil. Dengan air laut yang biru, potensi-potensi alam itu mulai ditonjolkan.

“Kami sudah memikirkan tentang konsep dan promosi potensi wisata di Benan, beberapa kegiatan promosi dan sosial sudah kami lakukan dalam kurung waktu satu tahun belakangan ini, ” jelasnya.

Diketahui, pembukaan Liga Katang Bidare tersebut akan dilakukan oleh Bupati Lingga, Alias Wello dan didampingi langsung oleh Wakil Bupati Lingga M. Nizar. (MK/Wly)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.