Kick Off Liga Katang Bidare Dilaksanakan Awal September

Rapat persiapan Liga Katang Bidare (ist)

Lingga (marwahkepri.com) – Camat Katang Bidare, Safaruddin M.Si beserta Kepala Desa se-Kecamatan, Pemuda dan tokoh olahraga menggelar rapat jadwal dan teknis pelaksanaan turnamen. Even olahraga yang bertemakan Liga Kecamatan Karang Bidare ini rencananya dilangsungkan pada awal September mendatang.

“Terimakasih dan apresiasi saya berikan kepada seluruh desa se-Kecamatan Katang Bidare atas dukungan untuk kegiatan ini, dan juga berterima kasih kepada pemuda dan tokoh-tokoh olahraga yang telah mensuport Liga di Katang Bidare ini,” kata dia saat menyampaikan sambutannya, Rabu (14/08/2019).

Menurut mantan Kepala Bidang Pemuda dab Olahraga ini, pelaksanaan turnamen berbasis liga tersebut akan menjadi sejarah baru buat Kecamatan Katang Bidare, sebab baru pertama kalinya dilaksanakan.

Adapun cabang olahraga yang akan dipertandingkan yakni sepakbola dan voli karena lebih familiar dikalangan masyarakat.

“Pesertanya khusus antar desa, karena kegiatan ini kami buat bersama desa dan untuk masyarakat Kecamatan Katang Bidare,” jelas dia.

Selain ajang silaturahmi, even olahraga itu juga disejalankan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke -74.

Tidak hanya itu, pihak kecamatan juga menyelenggarakan beberapa permainan rakyat, sebagai bentuk partisipasi semarak kemerdekaan.

“Tujuan kami adalah selain untuk hiburan juga sebagai wadah penyeleksian bibit olahraga khususnya sepakbola dan voli untuk generasi muda di Katang Bidare,” papar dia. (MK/Wly)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.