Isdianto Imbau OPD Natuna Rajin Jolok Anggaran

Plt.Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto.(foto:int)

MARWAHKEPRI.COM, NATUNA – Ibarat menebar jaring, semakin banyak ditebar maka akan semakin besar peluang untuk mendapatkan ikan.

Hal ini lah yang disampaikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto, kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Natuna, saat menutup kegiatan Funtouristic Festival Natuna, beberapa waktu lalu, di pantai Kencana.

Karena itu, Isdianto menghimbau kepada seluruh OPD, agar tidak sungkan-sungkan datang ke Provinsi untuk menjolok anggaran. Jangan hanya datang saat pelaksanaan Musrenbang tingkat Provinsi Kepri.

“Saya mengajak dan mengimbau kepada OPD, agar jangan segan-segan datang ke provinsi. Rajin lah menjolok anggaran kesana, jangan hanya datang pada saat Musrenbang saja”.

Isdianto meyakinkan, apabila rajin menjemput bola, program atau kegiatan diusulkan OPD Natuna pasti akan terealiasi. Layaknya menebar jaring, kalaupun tak banyak, satu dua kegiatan pasti akan dapat.

“Kalau ajin datang itu selalu kita ingat, kalau jarang datang mungkin kita lupa. Oleh karena itu, kami membuka diri untuk semua OPD yang ada di Natuna”, pungkas Isdianto.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.