Rapat Persiapan HUT RI, Ngesti Instruksikan 3 Hal Ini

Rapat persiapan HUT Kemerdekaan RI, di ruang kerja Wabup Natuna.

MARWAHKEPRI.COM, NATUNA – Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, memimpin rapat persiapan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Rapat dilaksanakan di ruang rapat Wabup Natuna, Kamis (8/8/2019). Dihadiri beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan Camat.

Adapun materi rapat dibahas yakni mengenai persiapan teknis pelaksanaan kegiatan, serta evaluasi yang dirasa perlu dilakukan sejak awal, mengingat peringatan HUT Kemerdekaan RI semakin dekat.

Ngesti berpesan, agar dalam peringatan tahun ini, panitia menyusun kegiatan yang benar-benar melibatkan masyarakat dalam sub kegiatan memeriahkan puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Sehingga akan terkesan bahwa peringatan ini bukan hanya sekedar seremonial tahunan semata, melainkan kemeriahan tersebut ditunjukkan sebagai bentuk syukur dari seluruh rakyat.

Tidak lupa, Ngesti juga berpesan agar dalam pelaksanan nanti kesuksesan tidak akan terlepas dari unsur lintas sektoral. Karenanya diharapkan seluruh pimpinan OPD dapat membangun koordinasi dengan instansi lintas sektoral, terutama bidang keamanan dan lain sebagainya untuk kelancaran dan kesuksesan seluruh rangkaian acara.

Ngesti juga menginstruksikan kepada seluruh peserta rapat, untuk segera memulai proses persiapan sesuai kewenangan masing-masing, dan merencanakan adanya rapat pemantapan akhir, dimana akan melibatkan seluruh pihak yang terlibat.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.