Syuparman: Layanan Masyarakat Masih Diarahkan di Kelurahan Ranai Kota

Lurah Ranai Kota, Syuparman.

MARWAHKEPRI.COM, NATUNA – Hingga hari ini, Senin (06/08/2019), pelayanan di Kelurahan Batu Hitam, Ranai, belum berjalan dengan maksimal. Aktifitas di kantor Kelurahan baru terbentuk itu, tampak masih lengang.

Syuparman, Lurah Ranai Kota, mengatakan, ia ditunjuk Bupati Natuna sebagai Pelaksana tugas (Plt) Lurah Batu Hitam, untuk mengisi kekosongan terhiting mulai tanggal 24 Juli 2019.

Menurutnya, segala bentuk layanan terhadap masyarakat, untuk sementara masih diarahkan ke Kelurahan Ranai Kota. Sehingga pelayanan publik tetap terlayani dengan baik.

“Karena staf hanya baru 2 orang, jadi segala bentuk layanan masih kita arahkan di Kantor Ranai Kota, biar pelayanan publik tetap terlayani”, sebut Syuparman, Minggu (04/08).

Lanjutnya, untuk menunjang kinerja di Kelurahan Batu Hitam, pihaknya mendapat sarana Laptop dan 4 unit printer dari Kecamatan Bunguran Timur.

Kendati pelayanan belum berjalan maksimal, pihaknya tetap menugaskan dua orang staff berjaga disana. Kantor dibuka mulai hari Senin – Jumat.

Ia berharap, masyarakat bisa memaklumi kondosi ini, karena masih transisi. Semoga layanan di Kelurahan Batu Hitam segera berjalan.

“Maklumlah kan masih transisi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, semua layanan di Kelurahan Batu Hitam maksimal”, sebutnya.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.