Kabupaten Karimun Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim (kiri) memegang penghargaan Kabupaten Layak Anak tahun 2019 yang diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Makasar, Sulawesi Selatan, Selasa (23/7/2019). (F:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak memberikan penghargaan kepada Kabupaten Karimun sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori Pratama tahun 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Prof Yohana Susana Yembise kepada Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim di Makasar, Sulawesi Selatan, Selasa (23/7/2019).

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu pemerintah daerah dalam menjalankan kebijakan menuju Kabupaten Layak Anak.

“Ini adalah penghargaan yang kedua kalinya yang diterima oleh Kabupaten Karimun,” kata Anwar Hasyim dalam rilis yang diterima, Rabu (24/7/2019)/

Pada tahun 2018 lalu, Kabupaten Karimun juga menerima penghargaan yang sama yang diterima langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Penghargaan Kabupaten Layak Anak sendiri diberikan kepada kabupaten/kota yang dinilai telah mampu  membuat komitmen dan program untuk memenuhi hak-hak anak.

Selain Kabupaten Karimun, 6 kabupaten/kota di Provinsi Kepri juga mendapatkan penghargaan yang sama. (ril)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.