Goro Bersama Bersih-bersih Lahan Kantor Camat Temiang Pesisir

Goro bersama Kecamatan Temiang Pesisir (ist)

Lingga (marwahkepri.com) – Camat Temiang Pesisir, Abdul Kamar mengajak seluruh Kepala Desa, BPD, RT/RW serta masyarakat di kecamatan gotong royong bersama membersihkan lahan persiapan kantor, Senin (15/07/2019) kemarin.

“Kegiatan Goro ini juga diikuti Babinsa Tajur biru serta staf kantor Camat Temiang Pesisir,” jelas Abdul Kamar saat dikonfirmasi, Selasa (16/07/2019).

Selain persiapan pembangunan bangunan kantor tetap. Untuk sementara lahan seluas 4 hektar itu, dimanfaatkan menjadi lahan kebun yang akan ditanami berbagai jenis sayur dan umbi-umbian. Hal tersebut dipandang perlu untuk memenuhi kebutuhan sayur di kecamatan kepulauan tersebut yang kadang sering terputus.

“Ini sebagai percobaan, kalau memang nanti berhasil, kita anjurkan semua desa untuk membuat kebun PKK,” jelas dia.

Meski tergolong starting, namun gagasan tersebut mendapat apresiasi dan semangat seluruh elemen setempat. Antusiasme masyarakat dapat dilihat dari giat gotong royong tersebut.

“Terimakasih saya kepada pemerintahan desa, BPD dan Babinsa yang respon dan dapat bekerja sama dengan baik dalam membangun desa dan kecamatan kami. Semoga itu menjadi amal ibadah untuk kita semua,” ucap dia. (MK/Wly)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.