Komisi I DPRD Karimun: Aktifitas yang Dilakukan di Hotel Satria Tidak Memiliki Izin

Ketua Komisi I DPRD Karimun Anwar Abu Bakar. (F:net)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Komisi I DPRD Kabupaten Karimun menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) menyusul adanya informasi masyarakat terhadap dugaan adanya aktivitas perjudian di Hotel Satria Karimun yang dianggap meresahkan dan melanggar aturan.

Rapat tersebut beragendakan dengar pendapat bersama Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun, Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten Karimun, Bapenda Karimun dan Satpol PP Kabupaten Karimun, di ruang rapat Banmus DPRD Karimun, Senin (1/7/2019) sore.

“Kami sampaikan aktifitas yang dilakukan di Hotel Satria tidak memiliki izin dan kita sudah meminta kepada Satpol PP dan Pariwisata untuk menyikapi tentang hal tersebut,” ujar Ketua Komisi I DPRD Karimun Anwar Abu Bakar.

Anwar juga meminta kepada Satpol PP untuk tetap memantau dan menertibkan segala aktivitas yang melanggar aturan di Hotel Satria Karimun.

“Perda kita sudah jelas terkait usaha kepariwisataan tentang batas-batas waktu terutama kegiatan ketangkasan yang dimulai pukul 22.00 WIB. Namun berdasarkan informasi yang kita dapat mereka jam 07.00 WIB pagi sudah buka, yang artinya sudah melanggar aturan,” tegas Anwar.

Ia pun menduga selama ini pihak Hotel Satria melakukan aktivitas tanpa ijin. Pasalnya keberadaan hotel itu juga lebih didominasi sebagai tempat karaoke dan arena perjudian.

“kita mengetahui aktifitas hotel tersebut tidak ada sama sekali dan itu merupakan tempat karoke VIP lantai1, 2 dan 3. Hotel tersebut memang tidak memiliki ijin,” ucapnya. (kum)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.