Tagana Anambas Masuk Sekolah

Bupati KKA Abdul Haris, SH memberikan salam kepada salah satu siswa dalam kunjungannya di SDN 005 Kelurahan Letung Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (5/3/2019).

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa mengelar kegiatan Tim Penanggulan Bencana (Tagana) Masuk Sekolah (TMS) di SDN 005 Kelurahan Letung Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (5/3/2019).

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Wan Zuhendri, Bunda Tagana Heriana Abdul Haris, Camat Jemaja Abdullah Sani,S.Pd, Penggerak PKK, anggota DWP, Kepala Sekolah dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para Tagana dan jajaran atas pengabdiannya dan terus berharap agar Tagana memberikan baktinya terhadap daerah dan masyarakat khususnya KKA, karena Tagana harus selalu siap siaga dalam menghadapai berbagai bencana yang datang tanpa diduga.

“Tagana merupakan salah satu unsur penyelamatan dalam bencana disuatu daerah khususnya Anambas,” pesan Haris.

Usai acara, rombongan bupati dan wakil bupati KKA melanjutkan kunjungan ke rumah warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan. (SES)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.