Tim Assmuda Karimun melompat kegirangan usai mengalahkan Lagenda City Batam dengan skor 5-0 di rumput hijau Stadion Tumenggung Abdul Jamal Batam, Rabu (6/3/2019). (F:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Asosiasi Sepak Bola Usia Muda (Assmuda) Kabupaten Karimun berhasil pecundangi kesebelasan Lagenda City Batam dengan skor 5-0 di rumput hijau Stadion Tumenggung Abdul Jamal Batam, Rabu (6/3/2019).

Ketua Assmuda Karimun, Daeng Efendi mengatakan kesebelasan Karimun berhasil menaklukkan tim sepak bola Batam dengan skor yang diluar dari perkiraan.

“Kita berharap skor yang berhasil dibawa 3 gol, namun setelah melihat pernainan dari anak-anak Karimun ternyata mampu mencetak 5 gol di babak pertama dan kedua tanpa perlawanan,” kata Efendi ketika dihubungi melalui selularnya.

Dengan skor yang berhasil dicetak, Efendi semakin optimis tim Assmuda Karimun dapat lolos di semi final mewakili Kepri pada kejuaraan U-12 Danone 2019 mendatang.

“Kita tetap optimis untuk lolos di semi final mendatang, melihat kemampuan putra-putra Karimun ini yang luar biasa di lapangan,” katanya.

Persiapan demi persiapan pun telah dilakukannya untuk berkompetisi di lapangan hijau mendatang, baik latihan fisik maupun pemantapan kesebelasan.

“Pertahanan terbaik dalam permainan ialah menyerang,” katanya. (SL)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.