Sekda Natuna Jamu Tim Moratel dan Smartfren

Sekda Natuna Wan Siswandi,S.Sos

MARWAHKEPRI.COM, NATUNA – Tim Mora Telematika (Moratel) Indonesia dan Tim Provider Smartfren, silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Natuna, Senin 4 Maret 2019.

Kunjungan perdana ini disambut hangat oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Wan Siswandi. Bertempat di ruang rapat Kantor Bupati Natuna, jalan Batu Sisir, Bukit Arai.

Kedatangan kedua tim yang bergerak di bidang Telekomunikasi ini, untuk membahas tentang rencana pembangunan Telekomunikasi di Kabupaten perbatasan ini.

Tim Smartfren dan Moratel.

Sekda Wan Siswandi sebagai perpanjangan tangan Pemkab Natuna, menyambut baik rencana tersebut. Mengingat Natuna berada di ujung utara Indonesia, sangat diperlukan pembenahan disegala lini, termasuk dibidang komunikasi.

Komunikasi merupakan salah satu unsur penting dalam pembangunan sebuah daerah. Dengan adanya jaringan komunikasi mumpuni, akan membantu daerah dari keterisoliran.

Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa infrastruktutr telekomunikasi di Indonesia, Perusahaan in berdiri sejak tahun 2000 silam.

Foto bersama di depan kantor Bupati Natuna.

Sementara itu, Smartfren merupakan salah satu provider yang telah on air di Ranai (Ibukota Kabupaten Natuna) dan sekitarnya. Layanan Smartfren sekarang ini telah bisa dinikmati masyarakat Natuna, kendati belum menjangkau semua wilayah.

Pertemuan dengan Sekda Natuna, juga dihadiri Kadis Kominfo Natuna Raja Darmika dan Staf, Kabag Humas Budi Dharma, Kabag Umum Suhardi, serta sejumlah tamu undangan lainnya.***

(mk/nang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.