Kualitas Jalan yang Dibangun TMMD Tidak Mengecewakan

BLORA (marwahkepri.com) – Tokoh masyarakat Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, menyatakan tidak meragukan kualitas hasil pembangunan TNI Kodim 0721/Blora, melalui gelaran TMMD Reguler ke-104 di desanya. Pasalnya, sejak awal, pensortiran material sudah dilakukan, dan saat mengerjakan tidak asal jadi.

”Kami melihat langsung bagaiman Pak Tentara juga mensortir bahan material yang digunakan untuk membangun desa kami. Untuk itu seratus persen saya tidak meragukan bahwa hasil pembangunan yang dilakukan Bapak-Bapak TNI di Desa Jurangjero tidak mengecewakan,” ungkap Rohadi (56), seorang tokoh masyarakat Desa Jurangjero.

Terpisah Kades Jurangjero, Juwartik kembali manandaskan, melalui program TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim Blora, impian masyarakat Desa jurangjero akan terwujud. Utamanya menyusul di TMMD itu Tentara membangun jalan makadam yang menghubungkan desanya ke desa Nglengkir, ”jika nantinya jalan sudah jadi, dipastikan roda perekonomian antar dua desaitu (Jurangjero dan Nglengkir -Red) akan lancar,” beber Kades Juwartik. (mk/pendim 0721/Blora)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.