Demi Suksesnya TMMD, Danramil ini Tak Takut Tanganya Kotor

Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi ikut menata batu untuk pembangunan jalan di Desa Jurangjero

BLORA (marwahkepri.com) – Demi suksesnya gelaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0721/Blora, Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi tak takut tangannya kotor. Terbukti, di setiap harinya ia rela turun ke lokasi  pembangunan jalan makadam dan berbaur dengan anggota satgas dan warga untuk ikut menata batu.

Hal tersebut menurutnya bukan karena Desa Jurangjero masuk wilayah jangkauan tugasnya, melainkan demi suksesnya gelaran TMMD yang merupakan kerja besar Kodim 0721/Blora dengan skala nasional

Menurutnya, di beberapa kegiatan fisik, dia selalu melihat semangat dan antusias warga bahu membahu bersama satgas TMMD. Melihat itu semua dia pun merasa terpanggil untuk ikut serta bergabung ditengah-tengah mereka yang tak mengenal lelah.

”Terbukti memang, biarpun tangan kotor bahkan sampai keringat bercucuran, namun rasa lelah tersebut terbayarkan dengan semangat warga yang bercita-cita mempunyai jalan bagus untuk memperlancar perekonomian mereka,” tambah Kapten Inf. Sukemi. (pendim 0721/Blora)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.