Dapat Tambahan Bantuan, Rumah Suwito akan Direnovasi

Koptu Solikin saat melihat kondisi rumah Suwito yang akan direnovasi.

BLORA (marwahkepri.com) – Satu lagi warga Desa Jurangjero mendapat rejeki dalam pelaksanaan gelaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, yakni Suwito, warga Dukuh Jurangjero, Desa Jurangjero.

Hal tersebut didapatnya, menyusul kunjungan Wakil Bupati Blora, H. Arief Rochman MSi ke desa tersebut atas nama Baznaz yang menyumbang renovasi 4 rumah tambahan di Desa Jurangjero.

Koptu Solikin, selaku Babinsa Jurangjero langsung melaksanakan pengecekan kondisi fisik rumah Sukirman di RT 01 /RW 01, Dukuh Jurangjero, Desa Jurangjero. Saat dilakukan pengecekan, menurut Koptu Solikin, rumah Suwito memang layak untuk direnovasi karena kondisi fisik rumahnya sangat memprihatinkan.

”Layak rumah Suwito direhab karena memang kondisinya memprihatinkan. Seperti diantaranya, ruang tamu dipakai untuk kandang kambing. Genting banyak yang bocor sehingga kalau musim penghujan bocor di mana-mana dan membuat lantai yang terbuat dari tanah menjadi becek,” ungkap Koptu Solikin.

Sementasra itu, Suwito (46) mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI.

“Saya beserta keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI yang akan merehap rumah saya. Saya berjanji setelah direhab oleh bapak TNI, saya akan menjaga dan merawat rumah saya,” ungkapnya kepada salah seorang anggota Pendim Blora, Koptu Solikin. (pendim 0721/Blora)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.