Anwar Anas Laporkan Imam Tohari ke Bawaslu

Anwar Anas (kanan) dan kuasa hukumnya Amir Mahmud Lubis S.Ag MH (kiri) melaporkan Imam Tohari ke Bawaslu (foto: rah)

BATAM (marwahkepri.com) – Dugaaan kampanyanye terselubung yang dilakukan oknum Satpol PP membuat caleg DPRD Batam dari dapil III  Partai Gerindra Anwar Anas, melaporkan secara resmi Kabid Trantib Satpol PP Batam Imam Tohari Ke Bawaslu.

Anwar Anas dan kuasa hukumnya Amir Mahmud Lubis S.Ag MH, secara resmi melaporkan Kabid Trantib Satpol PP Batam tersebut  dengan barang bukti kliping dari berita media otoritasnews.co.id dan silabuskepri.co.id.

“Anwar Anas bersama kuasa hukumnya yang mana klien saya merasa dirugikan akan adanya dugaan tindakan pidana pelanggaran pemilu yang dilakukan saudara Iman Tohari, selaku ASN Kasi Satpol PP Pemko Batam, dengan berita yang viral dimasyarakat, yang mana Imam Tohari mengakui bahwa video tersebut adalah dirinya,” kata Amir kepada awak media didepan kantor Bawaslu, Senin (4/3/2019).

Lebih lanjut, Amir mengatakan ada tiga pasal terkait pelanggaran pemilu yang kita laporkan.

“Tentunya kita berharap Bawaslu Batam melakukan tindak lanjut supaya hal demikian tidak terulang kedepannya. Posisi kami baru menyampaikan laporan dan sudah diterima Bawaslu Batam, ingat, banyak caleg dirugikan terkait hal ini, “tutup Amir.(mk/rah)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.