Camat Lingga Harap Utusannya Bisa Tampil Maksimal di Kabupaten

Camat Lingga, Yulius saat menyerahkan piala kepada pemenang STQ VIII tingkat kecamatan di Desa Musai, Sabtu (02/03/2019). (Ist)

Lingga (marwahkepri.com) – Camat Lingga, Yulius mengatakan para peserta yang menang pada helat Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke VIII tingkat kecamatan akan melanjutkan tahap pembinaan. Pembinaan dilakukan, agar perwakilan Kecamatan Lingga bisa tampil maksimal pada STQ tingkat Kabupaten Lingga yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.

‘Kami berharap kerjasama dari pihak terkait dan para pemenang untuk mempersiapkan diri, meningkatkan prestasi di tingkat Kabupaten nantinya,” kata dia menutup kegiatan STQ kecamatan yang telah usai di Desa Musai,  Sabtu, (02/03/2019).

Untuk itu, kepada pemenang pula dia berpesan agar lebih fokus dan konsisten, serta meningkatkan konsentrasi selamat menjalani pembinaan.

“Kalau pada tahun lalu kita di posisi ke tiga, insyaallah tahun ini kita lebih baik lagi,” jelas dia.

Selain itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat atas suksesnya penyelenggaraan STQ tersebut selama 5 hari.

“Terimakasih kepada Kades Musai beserta masyarakatnya yang telah mensukseskan acara ini,” ucap dia.

Begitupun kepada Ketua PKK kecamatan dan anggota, pegawai kecamatan sekaligus sebagai panitia pelaksana karena telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagaimana mestinya.

“Sekali lagi selamat kepada para pemenang, semoga bisa menjawab harapan kami nantinya,” papar dia.

Adapun peraih juara umum untuk STQ ditahun ini adalah Kelurahan Daik. (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.