Bupati: TMMD Blora akan Bantu Pergerakan Warga

Proses pembangunan jalan di Desa Jurangjero

BLORA (marwahkepri.com) – Gelaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero akan membawa dampak positif di banyak hal.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Blora, H.Djoko Nugroho. Ia menyatakan bahwa salah satu dampak positifnya ialah adanya pembangunan jalan yang jelas akan memperlancar pergerakan masyarakat Desa Jurangjero.

”Setelah jalan jadi, dulunya tidak bisa dilalui kendaraan, mulai sekarang hingga penutupan TMMD pelan tapi pasti warga akan bisa melewati jalan tersebut dengan kendaraan pada saat beraktifitas,” tandas Bupati yang akrab disapak Kokok ini.

Sementara itu, setelah TMMD resmi dibuka, dengan dibantu warga, para satgas TMMD langsung bekeja keras di sejumlah sasaran fisik. Mereka menempati pos masing-masing yang telah diberikan oleh Komandan Kompi Satgas, Lettu Inf. Sudiyono.

”Tugas mulia ini harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab agar semua sasaran fisik TMMD bisa rampung sebelum penutupan,” tegas Lettu Inf. Sudiyono. (pendim 0721/Blora)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.