Tentara Terus Kebut Pembangunan Talud

BLORA (marwahkepri.com) – Mengingat pentingnya keberadaan talud demi ketahanan bangunan jalan yang saat ini juga dikerjakan para Tentara anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, di hari kedua pelaksanaan TMMD itu, sejumlah Satgas denan dibantu warga kebut pembangunannya.

”Ada beberapa talud yang kita bangun, dan semuanya harus didahuukan sbeelum mengerjakan sasaran fisik lainnya. Untuk itu di hari kedua TMMD pengerjaannya kita kebut dupaya nantinya droping material ke sejumlah titik pembangunan fisik lainnya bisa lancar,” ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Talud tersebut mempunya panjang 113 Meter dengan tinggi 1,2 Meter. Tampak antusias serta semangat yang tinggi ditunjukan oleh satgas TMMD reguler ke – 104 yang berada di lokasi. Mereka terus berupaya hahu – membahu guna tercapainya hasil yang maksimal.

Komandan Kompi senapan ( B ), Lettu Inf. Sudiyono yang memimpin langsung pengerjaan di lokasi mengatakan, harus dengan tenaga ekstra untuk melakukan pembangunan talud di lokasi TMMD. Pasalnya medan yang cukup terjal serta jauhnya jarak menuju lokasi,  sehingga praktis butuh tenaga serta fisik prima. (mk/pendim 0721/Blora)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.