Sulistion: Terimakasih Pak Tentara

Sulistiono saat ditenui tim Pendim Blora

BLORA (marwahkepri.com) – Sulistiono (31), salah seorang penerima bantuan renovasi Rumah Tak Layak Huni (RTLH) dalam gelaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Jurangjero tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada anggota satgas yang telah merenovasi rumahnya.

”Maturnuwun sanget pak tentara (terimakasih banyak pak tentara), rumah saya dibenahi,” ungkap Sulistiono.

Dia mengaku sebelumnya tidak mempunya firasat apa-apa, hingga akhirnya seperti tertimpa rejeki rumahnya akan ikut direnovasi. Bahkan Sulistiono sempat idak percaya saat diberi tahu Bu Kades bahwa rumahnya akan direnovasi.

“Senang dan sempat tidak percaya kalau rumah saya akan direhab pak tentara tanpa harus membayar sepeserpun,” beber Sulistiono.

Pasca pembukaan TMMD, sejumlah material mulai berdatangan di rumah Sulistiono, mulai dari batu bata herbel, semen, pasir dan material lainnya.

“Terima kasih pak, rumah Sulis akan dibetulin. Saya tidak bisa ikut memberikan apa-apa selain tenaga. Pokoknya saya akan ikut gotong royong saat renovasi rumah Sulistiono,” ungkap Pandi yang merupakan tetangga dekat Sulistiono. (pendim 0721/Blora)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.