Gelaran TMMD Dibuka, Tentara Siap Tinggal di Rumah Warga

Peltu Suharyanto bersama Serda Sarwono dan Sartiono memasang stiker tanda rumah tersebut akan ditempati oleh satgas TMMD selama gelaran TMMD berlangsung

BLORA (marwahkepri.com) – Begitu gelaran Tentaran Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora dibuka, ratusan tentara anggota Satgas TMMD siap tinggal di rumah-rumah warga.

Untuk kepentingan itu, jauh-jauh hari koordinator lapangan yang juga Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto telah menyiapkan segalanya.

”Segala sesuatunya sudah disiapkan untuk satgas TMMD, mulai dari tempat tinggal, makan maupun pekerjaannya,” jelas Peltu Suharyanto.

Bersama Serda Sarwono selaku Babinsa Desa Jurangerjo, dengan ditemani perangkat desa setempat, Sartiono (52) Peltu Suharyanto sudah meminta izin ke rumah-rumah warga yang akan ditempati pasukan tersebut.

Menurut Satriono, pemilihan rumah warga yang akan ditempati oleh pasukan sudah siap jauh hari sebelum gelaran TMMD dibuka.

”Masyarakat Desa Jurangjero sangat antusias untuk menyambut kedatangan anggota satgas TMMD yang akan menginap di rumahnya,” jelasnya. (pendim 0721/Blora)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.