Panjatkan Do’a Selamat, Sapar Ajak Warga Air Kulah Bina Kekompakan

Acara do’a selamat di masjid Dusun Air Kulah, Desa Pulau Bukit, Rabu (27/02/2019). (Ist)

Lingga (marwahkepri.com) – Camat Katang Bidare, Safaruddin M.Si mengajak masyarakat di dusun Air Kulah, Desa Pulau Bukit agar terus menjaga kekompakan.

“Walau hanya dengan makanan alakadar namun ini mempunyai makna penting sebagai wujud rasa syukur kita atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT,” kata dia, saat menghadiri undangan warga Dusun Air Kulah, Rabu (27/02/2019).

Warga Dusun Air Kulah, memanjatkan do’a keselamatan atas kemenangan meraih peringkat ke-2 pada turnamen sepakbola Senayang Cup, yang berlangsung di Kelurahan Senayang, Kecamatan Senayang beberapa waktu lalu.

Dia berharap selamatan yang dipanjatkan akan lebih mengikat silaturahmi antar warga. Jika hal itu, dijaga akan mampu meningkatkan prestasi lebih tinggi baik, khususnya dalam tim sepakbola.

Meskipun berasal dari kampung, kata dia semangat tetap menjadi motor dan  kebersamaan akan menjadi dukungan moril.

Dia berpesan, jangan pernah merasa pesimis, apalagi minder. Sebab untuk mencapai sebuah kata sukses harus tahan malu berbuat hal-hal positif.

Keberhasilan dalam turnamen terkait, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi  generasi muda di Dusun Air Kuliah agar bisa sukses.

“Mari kita terus membina kebersamaan dan kekompakan ini. Karena sukses tidak hanya milik orang kota,” papar dia.

Apalagi kecamatan sendiri, sangat mendukung kegiatan dan pembinaan olahraga yang akan dimulai tahun ini.

“Terimakasih saya kepada pemuda dan masyarakat Air Kulah juga Kepala Desa Pulau Bukit yang telah mengharumkan nama Kecamatan Katang Bidare. Harapan saye semoga kedepan dapat ditingkatkan lagi,” terang dia. (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.