Bupati Anambas Gelar Orientasi CPNS

A

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH menyematkan pin secara simbolis kepada salah seorang CPNS dalam orientasi yang digelar di di Aula Kantor Bupati Pasir Peti, Selasa (26/2/2019).

NAMBAS (marwahkepri.com) – Sebanyak 244 orang CPNS golongan II dan III yang telah dinyatakan lulus dan tersebar di berbagai bidang di lingkungan pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan orientasi.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH secara resmi membuka orientasi CPNS tahun 2019 di lingkungan pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) di Aula Kantor Bupati Pasir Peti, Selasa (26/2/2019).

Orientasi tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, Asisten 1 Bidang Administrasi Umum, Asisten 2 Bidang Ekonomi Pembangunan, Kepala BKPSDM dan pejabat struktural lainnya.

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan agar kita semua menguatkan niat untuk membantu Kepulauan Anambas ini maju dan dalam melayani masyarakat.

“Kuatkan niat dalam membantu KKA ini agar lebih maju lagi,” kata Haris.

Haris juga berharap agar para PNS bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab.

“Karena saudara-saudara sekalian, sudah menjadi ujung tombak dan abdi Negara di Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas,” katanya. (SES)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.