Karya Bakti Kodim 0317/TBK “Rasa” TMMD

Berfoto bersama usai penyerahan alat kerja sebagai tanda dibukanya karya bakti Kodim 0317/TBK, Selasa (26/2/2019) di Lapagan Volly RT002/ RW001, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing. (F:SL)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Karya bakti yang digelar oleh Kodim 0317/TBK di Lapagan Volly RT002/ RW001, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing pada Selasa (26/2/2019) terasa seperti gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Program Karya Bakti tersebut diisi dengan pengerjaan semenisasi, pembuatan grenase atau parit dan peyuluhan pembangunan sosial selama 1 bulan penuh

Dandim 0317/Tbk, Letkol Arm.Rizal Analdie mengatakan kegiatan ini merupakan perhatian aktif dari pemerintah dalam membagun dan meningkatkan kesejahteraan masyrakat.

“Dimana melalui kegiatan ini akan memupak kemanunggalan sesama elemen masyarakat Kabupaten Karimun dengan TNI di Karimun ini,” kata Rizal dalam sambutannya saat upacara pembukaan Karya Bakti Kodim 0317/TBK.

Bersamaan dengan itu, karya bakti tersebut juga turut memberi nilai positif bagi seluruh element masyarakat dalam bersosialisasi melalui silaturahmi yang terjalin bersamaan dengan kegiatan tersebut.

“Sehingga kemanunggalan TNI dan masyarakat terbangun kokoh,” katanya.

Di tempat yang sama, Asisten II Karimun, Sensissiana mengapresiasi kegiatan Kodim 0317/TBK tersebut, dimana menurutnya kegiatan yang dimaksud sangat membantu pemerintah setempat.

“Kegiatan ini sangat bayak manfaatnya dan membantu pemerintah Kabupaten Karimun dalam membagun infrastruktur di Kabupaten Karimun ini dan membantu masyarakat Karimun,” katanya.

Oleh sebab itu, pemerintah daerah setempat mengajak seluruh masyarakat untuk turut bersama-sama dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat jelas banyak manfaatnya,” katanya. (SL)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.