Tentara dan Warga Terus Berpacu Selesaikan Jalan TMMD

BLORA (marwahkepri.com)  –  Sementara anggota Satgas lainnya dengan dibantu warga Desa Nglengkir mempersiapkan lokasi pembukaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, sejumlah Tentara Satgas lainnya bersama wagra terus berpacu, bekerja keras menyelesaikan pengerasan jalan yang merupakan sasaran fitik utama TMMD tersebut.

Tampak sejumlah anggota Satgas bersama warga bahu membahu di pekerjaan jalan yang nantinya  menghubungkan Dukuh Goloyo Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir. Dengan peralatan yang tergolong sederhana mereka terus bekerja keras.

Salah seorang Anggota Satgas TMMD, Peltu Suharyanto yang setiap harinya ikut bekerja di lokasi pengerjaanjalan mengatakan cukup puas saat melihat masyarakat Desa Jurangjero terus  bersemangat bersama TNI dalam pengerjaan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Kodim Blora itu.

Menurutnya, pemilihan pembbangunan jalan sebagai sasaran fisik utama sudah diperhitungan, terutama dari azas manfaat.

Pembangunan infrastruktur jalan tersebut tentu membuat semua warga Jurangjero juga warga Desa Nglengkir menjadi gembira. Pasalnya dulu jalan yang jelek dan tidak bisa dilewati mobil, setelah jadi nantinya bisa dilewati mobil sehingga memperlancar aktifitas warga di dua desa itu. (mk/pendim 0721/Blora)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.