Dua Kepala Desa Kompak Membangun Desa di Program TMMD

BLORA (marwahkepri.com) – Dua Kepala Desa (Kades) kompak mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Kodim 0721/Blora yang menggelar kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 di lingkungan desanya. Keduanya adalah, Kades Jurangerjo Juwartik (48) dan Kades Nglengkir Suparman (47).

Keduanya bertemu di sosialisasi TMMD yang berlangsung di Balai Desa Jurangjero. Kepada Tim Pendim Blora yang menemuinya, baik Juwartik maupun Suparman perlu mengucapkan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Blora, lantaran dengan adanya TMMD yang salah satunya membangun jalan tembus antara Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir.

”Desa saya memang tidak dijadikan sasaran TMMD, hanya saja adanya bangunan jalan itu warga Nglengkir juga diuntungkan. Faktanya warga saya banyak yang mempunyai lahan garapan di wilayah Jurangjero sehingga dengan adanya jalan yang memadai akan memperlancar warga yang akan beraktifitas ke lahan masing-masing,” ungkap Kades Suparman.

Ucapan senada dikemukakan Kades Jurangjero, Juwartik. Dia menyatakan sangat senang dan merasa bangga, menyusul apa yang diharapkan selama ini terkabul, yakni memajukan desanya melalui TMMD.

”Untuk itu warga siap untuk bergotong-royong membantu Pak Tentara, di semua kegiatan. Selaku yang dituakan di Desa Jurangjero saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Kodim Blora,” ungkap Kades Juwartik.(ag)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.