Meski Droping Material Sulit, Pengerjaan Talud TMMD Dikebut

Warga Desa Jurangjero bersama satuan tugas TMMD mengerjalan pembangunan talud B meskipun memiliki medan yang sulit

BLORA (marwahkepri.com) – Hampir semua pekerjaan fisik di gelaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora terkendala dengan sulitnya droping material.

Namun sejak Pra TMMD digelar semangat warga dan Satgas pun terus digenjot hingga pencapaian pekerjaan sudah cukup signifikan.

Melihat pelibatan warga yang maksimal di semua titik pekerjaan fisik tersebut, jajaran Kodim Blora optimis bahwa sampai dengan penutupan nanti semua sasaran fisik akan selesai, bahkan tidak menutup kemungkinan akan tercipta over prestasi.

Menurut salah satu anggota Satgas TMMD, Serda Suwarno yang juga Babinsa Juranjero, di beberapa hari Pra TMMD salah satu pekerjaan sasaran fisik yakni pembangunan Talud B, sepanjang 50 meter, lebar 60 cm, tinggi 2 meter masih terus dikebut.

Karena faktor kesulitan droping material, sejumlah material berupa batu kricak langsung digelontor ke lokasi, begitu cuaca memungkinkan.

“Di lokasi memang harus pandai-pandai mengatur strategi sehingga target yang sudah dicanangkan akan tercapai,” tambah Serda Suwarno. (pendim 0721/Blora)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.