Kades Juwartik: Desa Kami Sudah Lama Merindukan adanya TMMD

Kepala Desa Jurangjero Juwartik saat memberikan kata sambutan dalam kegiatan sosialisasi TMMD di Balai Desa Jurangjero

BLORA (marwahkepri.com) –Kepala Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Juwartik, dihadapan para pejabat Kodim 0721/Blora dan pejabat Pemkab Blora saat sosialisasi Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, di Balai Desa setempat menyatakan bahwa Desa Jurangjeo telah lama merindukan perubahan di desanya.

“Warga Desa Jurangjero sudah sanggat lama merindukan adanya TMMD, untuk itu di awal tahun 2019 ini ternyata dijadikan sasaran TMMD Reguler dari Kodim Blora, atas nama seluruh warga Desa Jurangjero kami mengucapkan terimakasih,” ungkapnya.

Sebagai imbangan, lanjut Kades Juwartik, pihaknya akan bertekad untuk mengerahkan warganya semaksimal mungkin. Dengan harapan pengerahan warga sebanyak-banyaknya akan meringankan semua pekerjaan yang sudah dicanangakan di TMMD.

“Sekali lagi mewakili warga Desa Jurangjero sangat mengapresiasi apa yang sudah dilaksanakan oleh bapak-bapak Tentara di desa kami, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah ikut ambil bagian mensukseskan program ini,” pungkasnya. (pendim 0721/Blora)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.