Ini Lokasi Parkir Acara MSRF Besok

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati (istimewa)

BATAM (marwahkepri.com) – Tidak terasa kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) akan dimulai dari besok pagi jam 06.00 WIB.

Kegiatan ini dipastikan akan berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan yang akan digelar, mulai lomba, games, dan atraksi terjun payung oleh para Polwan.

Millennial Road Safety Festival kali ini juga diisi kegiatan jalan sehat milenial, senam kolosal millennial expo safety riding dan safety driving, serta deklarasi mendukung Millennial Road Safety.

Tak ketinggalan sederet artis ibukota juga memeriahkan acara ini, seperti Andre Taulany dan Chika Jessica, Rossa serta Selfi KDI. Grup band Lyla juga akan menyemarakkan acara ini. Ditambah lagi penampilan DJ Putri Una, DJ Kartika Ayu, dan DJ lokal yakni DJ Isabel.

Tentunya dalam setiap kegiatan besar yang dilakukan anda tidak bisa sembarangan parkir karena beberapa ruas jalan juga ditutup oleh satlantas.

Tapi anda tidak usah khawatir mencari temoat parkir karena jajaran Polresta Barelang sudah mempersiapkan tempat parkir bagi para pengunjung.

Informasi yang didapat dari Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati, terdapat beberapa kantong parkir yang disediakan saat pegelaran Millenial Road Safety Festival. Kantong parkir di sekitar Jl Engku Putri, Kantor Pemko Batam, dan DPRD Batam masing-masing berjumlah 2.500 kendaraan.

Welcome To Batam dengan kapasitas sekitar 3.000 kendaraan. Di sekitar Pondok Gurih, Batam Centre, terdapat kapasitas parkir sebanyak 500 kendaraan, parkiran kantor samping dengan kapasitas kurang lebih 650 kendaraan, dan parkiran BP Batam sekitar 650 kendaraan.

Selain itu, Polresta Barelang juga menyiapkan lokasi parkir di sekitar  Graha Pena dengan kapasitas 400 kendaraan, dan di kawasan Asrama Haji sekitar 2.000 Р3.000 kendaraan.

Bukan itu saja, hari Minggu besok (24/2/2019), mereka juga menyediakan angkutan umum gratis. Begitu juga untuk parkir digratiskan alias tidak dipungut biaya. Parkir akan dijaga oleh anggota Polri bergabung dengan dinas terkait yaitu Satpol PP dan Dishub Batam.(mk/mun/kb)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.