Dandim: Gotong Royong Ruh dari Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Dandim Kodim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE saat meninjau rehab Mushola Al-Falaq di RT 02 RW 01 Desa Jurangjero.

BLORA (marwahkepri.com) – Dandim Kodim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE mengingatkan kepada para Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga desa untuk terus meningkatkan gotong royong karena gotong royong merupakan ruh dari kemanunggalan TNI dan rakyat.

Hal tersebut diungkapkan Dandim ketika mengunjungi lokasi TMMD di Desa Jurangjero. Dandim meninjau perkembangan sejumlah pekerjaan fisik yang diprogramkan dalam TMMD, seperti rehab Mushola Al-Falaq di RT 02 RW 01 Desa Jurangjero.

Dalam kunjungannya ia tampak mendapingi sejumlah unsur Forkopimda, Forkompimcam, serta Kades Jurangjero, Juwartik beserta perangkatnya.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Jurangjero yang telah bahu membahu dengan TNI dan komponen masyarakat lainnya bekerja sama dan bergotong royong saling sengkuyung. Sekali lagi tingkatkan, karena gotong-royong merupakan ruh kemanunggalan TNI-Rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, Legiman (85) pengelola mushola tampak gembira sekali dengan hadirnya Dandim 0721/Blora beserta rombongan. Laki-laki tua yang juga mantan Modin tersebut mengucapkan banyak terimakasih atas adanya Program TMMD, dimana salah satu kegiatannya adalah perehaban mushola. (pendim Blora)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.