Wan Zuhendra Hadiri Rakernas Indonesia Bersih di Jakarta

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menyalami salah seorang peserta dalam Rakornas Indonesia Bersih di Auditorium Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Jakarta, Kamis (21/2/2019).

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Indonesia Bersih di Auditorium Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Turut Hadir dalam rapat tersebut Menteri Lingkungan Hidup, Menteri Dalam Negeri, Kepala Bappenas, Menteri Keuangan, Menpan RB, Gubernur se-Indonesia dan Bupati/Walikota Se-Indonesia.

Menurut Wan Zuhendra pesoalan lingkungan menjadi perhatian dunia seperti persoalan sampah, oleh karena itu pemerintah pusat mendorong pemerintah daerah agar dapat mengatasi persoalan lingkungan dalam hal ini sampah.

“Mengatasi persoalan sampah secara dini, semua komponen harus bersinergi untuk menjaga generasi yang lebih sehat,” ujar Wan Zuhendra saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Rakernas Indonesia Bersih merupakan salah satu kegiatan dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh setiap tanggal 21 Februari. (SES)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.