Tinjau Lokasi TMMD, Dandim Pacu Semangat Anggota dan Warga

Dandim 0721/Blora, Letnan Kolonel Inf. Ali Mahmudi SE menyempatkan diri mengunjungi lokasi TMMD.

BLORA (marwahkepri.com) – Disela-sela kesibukan menjalankan tugas komando sehari-hari, Dandim 0721/Blora, Letnan Kolonel Inf. Ali Mahmudi SE menyempatkan diri untuk meninjau lapangan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -104 jajarannya di Desa Jurangjero, yang sudah memasuki tahapan Pra TMMD.

Disamping ingin mengetahui perkembangan pekerjaan, ia juga sekaligus memberi semangat kepada anggota dan warga masyarakat.

Dandim Ali Mahmudi memberi apresiasi menyusul saling bahu membahunya warga dan TNI untuk menyelesikan pekerjaan fisik yang sudah diprogramkan di TMMD tersebut. Orang nomor satu di jajaran Kodim itu menekankan agar semangat kerja teus dipompa, mengingat item pekerjaan masih banyak yang harus diselesaikan. Menurutnya kerja nyata jajarannya bersama warga desa sasaran sudah terlihat.

“Melihat yang ada di lapangan, merupakan bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui TMMD Reguler,” tandas Dandim .

Sementara itu, Rasno (50), salah seorang warga Desa Jurangjero menyatakan, dengan kejasama antara TNI dan rakyat, semua pekerjaan yang berat terasa ringan.

“Jika kerja bareng ini terus dipertahankan saya yakin apa yang menjadi target TNI Kodim Blora di TMMD akan tercapai semua,” ujar Rasno.

Rasno yang juga menjabat sebagai Kadus Kembang, Desa Jurangjero, menyatakan potensi jalan setelah selesainya rangkaian TMMD reguler ke-104 nanti jelas akan memperlancar aktifitas warga Desa Jurangjero. Pasalnya di jalan itu, semula warga hanya bisa berjalan kaki namun nantinya bakalan bisa dilewati roda dua dan mobil. (pendim 0721/Blora)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.