Warga Desa Berharap Jalan Impian Segera Terwujud

Sutiyem melewati area pembangunan jalan usai mencari pakan ternak

BLORA (marwahkepri.com) – Hari demi hari Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus berlangsung, satgas TMMD dan warga terus bekerja mengerjakan sejumlah pembangunan.

Adalah Sutiyem, seorang ibu rumah tangga warga Dusun Goloyo, Desa Jurangjero yang sehari-harinya sebagai peternak kambing, rela menggantikan suaminya mencari pakan ternak. hal itu dilakukan karena sejak adanya gelaran TMMD, sang suami setiap hari ikut membantu Satgas TMMD membangun jalan.

“Saya rela menggantikan tugas suami, supaya jalan TMMD bisa segera terwujud sehingga apa yang diimpi-impikan warga bisa segera terwujud,” ungkap Sutiyem.

Menurutnya, setiap harin sejak adanya TMMD saat pulang dari ladang sambil membawa pakan ternak ia pun melewati lokasi pembangunan jalan TMMD yang sedang dibangun.

“Jalan belum jadi saja saya sudah senang, nantinya setelah jalan jadi saat ke kebun atau ke ladang jalannya bagus dan akan memudahkan saya mencari pakan ternak,” jelas Sutiyem.

Dikatakannya, selama ini karena jalan batu rusak, untuk mencari rumput dirinya harus rela berjalan dengan penuh kehati-hatian dan itupun akan lebih susah saat hujan datang.

”Pokoknya terimakasih pak, saya mewakili seluruh warga mengucapkan terimakasih,” tuturnya. (pendim 0721/Blora)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.