TMMD Kodim Blora membuat Warga Desa Sasaran Senang

Ibu Sumini (kiri) mengaku senang dengan pembangunan jalan antar dua dusun di Desa Jurangjero.

BLORA (marwahkepri.com) – Dengan adanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, yang membangun jalan antar dua desa membuat warga Desa Jurangjero dan sekitarnya senang.

Sumini (32), salah seorang pedagang sayur keliling asal Bogorejo menyatakan, dirinya  merasa beruntung jalan tembus antara Desa Jurangjero dan Desa Ngelengkir akan dibangun oleh TNI.

Dia mengatakan, bahwa pengerasan jalan TMMD tersebut manfaatnya akan dirasakan langsung oleh warga masyarakat. Menurutnya, setelah jadi jalan itu nantinya akan sangat membantu aktifitasnya berkeliling berjualan sayur mayur.

“Kondisi jalan saat ini kalau hujan tidak bisa dilalui kendaraan, ke depan perlu lebih dirawat dan dijaga. Sehingga hasil pembangunan dari TMMD tetap awet dan melancarkan arus lalu lintas serta meningkatkan perekonomian warga,” ungkapnya.

Sumini menambahkan, bahwa kelak dirinya tidak merasa khawatir lagi untuk mengemudikan motor berjualan sayur keliling di Dukuh Ngoloyo, Desa Jurangjero.

“Terimakasih bapak-bapak TNI yang telah membuat jalan menjadi bagus dan bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya. (pendim 0721/Blora)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.