Bupati Anambas Sosialisasikan Undang-undang Pemilu

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris saat memberikan kata sambutan dalam acara sosialiasi tentang Pemilu di Gedung Serbaguna Tebang Kecamatan Palmatak, Minggu (17/2/2019). (F:ist)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris membuka acara sosialisasi Undang-undang Nomor 07 tahun 2017 tentang Pemilu di Gedung Serbaguna Tebang Kecamatan Palmatak, Minggu (17/2/2019).

Sosialisasi tersebut dihadiri anggota DPRD KKA, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Staf Ahli, Kepala Bakesbangpol, KPU dan Kepala OPD lainnya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan dalam 5 tahun sekali kita selalu mengadakan gawai demokrasi atau tahun ini tepatnya pada tanggal 17 April 2019 nanti. Seluruh masyarakat Indonesia akan menentukan hak pilihnya dalam melaksanakan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden hingga ke anggota DPRD.

“Tepatnya 17 April 2019 seluruh masyarakat menentukan hak pilihnya,” kata Haris dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Bupat juga menyampaikan, terdapat 30 ribu pemilih di Kepulauan Anambas ini, untuk itu marilah senantiasa kita memberikan kesejukan dalam persoalan yang ada di masyarakat. Walaupun ada perbedaan dalam pemilihan namun ingat kita tetap bersahabat.

“Yang terpenting bapak dan ibu yang hadir pada hari ini untuk dapat mengerti terkait tentang sosialisasi pemilu ini. Mari kita bersama-sama berserah diri kepada Allah SWT agar sosialisasi ini dapat memberikan kita ilmu baru,” tambahnya.

“Mari gunakan hak pilih kita pada pemilu nanti dan saya berharap masyarakat dapat memahami sosialisasi ini serta berserah diri kepada Allah SWT,” tutupnya. (SES)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.