Pererat Silaturahmi, Awak Media Anambas Gelar Media Gathering

Berfoto bersama

BAS (marwahkepri.com) – Panitia Bersama (Panbers) seluruh wartawan yang berkiprah di Anambas menggelar kegiatan media gathering di Kusuma Resort di Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan yang diadakan pada hari Minggu (17/02/2019) itu dihadiri oleh seluruh wartawan beserta keluarganya yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam kegiatan media gathering ini digelar berbagai perlombaan seperti tarik tambang, membawa guli/kelereng dengan menggunakan sendok makan dan yang paling menarik ada doorprize.

Menurut Ketua Panbers Indra Gunawan, kegiatan tersebut bertujuan sebagai sarana pemersatu antara awak media‎ yang bertugas di Anambas.

“Media gathering ini sebenarnya sudah direncanakan sekitar dua minggu lalu untuk dilaksanakan,” kata Indra.

Pada kesempatan ini, Tyan selaku perwakilan media Tribun Batam menyampaikan banyak tantangan yang dihadapi untuk melaksanakan kegiatan media gathering ini agar para wartawan atau awak media bisa berkumpul bersilahturahmi.

“Kami mohon maaf kepada rekan-rekan yang diundang dalam kegiatan ini tapi tidak dapat hadir, saya berharap ini tidak mengurangi persaudaraan kita dalam menjalankan tugas kita kedepannya,” harapnya.(SES)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.