Bupati Resmikan Jalan Piabung-Muntai-SMK

Bupati abdul Haris bersama Wakil Bupati Wan Suhendra menggunting pita tanda dibukanya jalan Piabung-Muntai-SMK, Jumat (15/2/2019). (F:SES)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris meresmikan jalan Piabung-Muntai-SMK yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati tiga tahun kepemimpinan Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra di Desa Piabung, Jumat (15/2/2019).

Jalan Piabung-Muntai-SMK memiliki panjang 2,68 km dengan lebar 5,5 m yang dimulai dari Desa Piabung hingga Dusun Muntai.

Bupati mengatakan, sesuai dengan tujuan kepemimpinan Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra untuk membangun Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi kabupaten yang maju dan tidak kalah saing dengan kabupaten lain maka setiap tahunnya infrastruktur jalan terus menerus dibangun dan dikerjakan untuk mempermudah konektivitas dan aktivitas masyarakat yang salah satunya ruas jalan yang telah berhasil dibangun siap dinikmati masyarakat.

“Saya berterimakasih, di dalam memperingati tiga tahun kepemimpinan Haris-Wan, dapat memperlihatkan ini, ini hebat. Hal ini juga memberikan keyakinan, akan menghadirkan sinar lebih terang bagi masyarakat,” ucap Haris. (SES)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.