RPDU Antara Bengkong Telaga Indah dan PT Bintang Prasada Terpaksa Ditunda karena BP Batam Tidak Hadir

Masyarakat tampak menunggu kedatangan BP Batam yang tidak datang (F;mun)

BATAM (marwahkepri.com)  – Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) terkait permasalahan lahan masyarakat Bengkong Telaga Indah Rw 18 dengan PT Bintang Prasada terpaksa harus ditunda, pasalnya perwakilan dari BP Batam yang mengetahui permasalahan lahan tersebut tidak hadir dalam rapat, Kamis (14/2/2014).

“Sepertinya Rapat Dengar Pendapat ini tidak bisa kita laksanakan, dengan tidak hadirnya perwakilan dari pihak BP Batam, walaupun bapak  ibu sudah memenuhi undangan kami, karena penjelasan yang akan kita dengar untuk mengambil kesepakatan bersama ada di BP Batam,”ujar Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto.

Lebih lanjut lagi kata Cak Nur, sapaan akrab Nuryanto. “Kita akan mengundang kembali lagi, bapak ibu untuk hadir disini hari Selasa tanggal (19/2/2019)  jam 14.00 Wib. Dan kita juga akan mencoba undang pihak BP Batam lagi untuk hadir dalam rapat ini, agar permasalahan lahan ini, bisa kita carikan jalan keluarnya bersama,” ungkapnya.

Pantauan dalam ruang rapat tersebut, sepertinya masyarakat yang hadir tampak sangat kecewa atas ketidak hadiran dari pihak BP Batam tersebut.

“Sia sia kita tadi datang kemari, toh hasinya tidak, Apa pihak BP Batam tidak mau menyelesaikan permasalahan”, Ujar warga yang hadir dalam ruang rapat tersebut.(mk/mun)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.