Ketua DPRD Natuna Turut Serta Dalam Berbagai Kegiatan

Ketua DPRD Natuna pada suatu kegiatan.

MARWAHKEPRI.COM, NATUNA – Ketua DPRD Natuna Yusripandi, selalu turut serta dalam berbagai kegiatan, baik giat bersifat internal legislatif maupun diluar (eksternal).

Hal ini dilakukannya, agar silaturrahmi selalu terjaga dengan baik. Demikian disampaikan Yusripandi, beberapa waktu lalu diruang kerjanya.

Menurut Ketua DPC Demokrat itu, setiap ada undangan, sudah seharusnya dihadiri karena dirinya merupakan wakil rakyat yang dipilih oleh masyarakat.

“Setiap ada undangan, sudah seharusnya Kita sebagai wakil rakyat menghadirinya, jika tidak ada pekerjaan yang lebih penting. Itu untuk menjalin silaturrahmi”, ucapnya.

Menurut Yusripandi, banyak agenda sudah diikuti pada tahun ini. Semuanya berjalan dengan baik. Mulai dari peresmian fas labuh di Selat Lampa, hingga berbagai kegiatan lainnya, terakhir menghadiri peringatan HPN di pantai Kencana.

Lanjut pentolan wakil rakyat ini, kendati schedul kegiatan padat, namun harus pandai memonitor waktu. Tuturnya sambil melirik foto-foto kegiatannya di dinding.

Yusripandi berharap, semoga kelak Natuna semakin baik dari hari ini. Masyarakat aman, damai dan makmur.

“Ya kita berharap, Kabupaten Natuna semakin baik lagi kedepannya. Masyarakat Natuna lebih maju perekonomiannya, serta aman dan damai tentunya”.***

(mk/mr)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.