Yusripandi Hadiri Malam Puncak HPN Natuna

Pemotongan tumpeng oleh Bupati Natuna.

MARWAHKEPRI.COM, NATUNA – Ketua DPRD Natuna Yusripandi, menghadiri malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 73, di pantai Kecana, Ranai, pada Sabtu malam 09 Februari 2019.

Selain Yusripandi, giat dihadiri Bupati Natuna Hamid Rizal, Kapolres Natuna AKBP.Nugroho Dwi Karyanto, Dandim 0318 Natuna Letkol Ferry Kriswardana, OPD dan tamu undangan lainnya.

Pada malam puncak HPN tersebut, Ketua DPRD Yusripandi, mendapat penghargaan dari insan Pers Natuna. Penghargaan berupa cinderamata diberikan oleh Ramayulis Piliang, salah satu Wartawan yang sudah lama bertugas di Natuna.

Yusripandi yang akrab dipanggil Ujang bro ini mengucapkan banyak terimakasih kepada insan pers Natuna.

“Saya berterima kasih kepada insan pers Natuna yang mana telah memilih saya sebagai mitra terbaik, harapan saya kedepannya hubungan kita lebih mantap lagi,” katanya.

Diketahui, penghargaan yang diterima Yusripandi merupakan sebuah apresiasi kepada pejabat Legislatif mitra kerja terbaik insan pers Natuna.

Selain mitra terbaik insan pers Natuna, Yusripandi juga dikenal sebagai wakil rakyat yang dekat dengan masyarakat.

Bupati Natuna Hamid Rizal, juga menerima penghargaan berupa cinderamata dari awak media Natuna. Bupati telah banyak membantu dan mendukung kelancaran tugas pers di negeri perbatasan ini.

Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Natuna, Bernard Simatupang.

Sebelumnya pemotongan tumpeng, dilakukan oleh Bupati Natuna Hamid Rizal, dan diserahkan kepada Ramayulis Piliang. Selanjutnya diberikan kepada FKPD.

(red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.