Bupati Rohil Minta Pengurus KONI Rohil yang Baru Dilantik Serius Bina Atlet

Berfoto bersama. (F:ist)

BAGANSISPIAPI (marwahkepri.com) – Bupati Rokan Hilir H Suyatno menghadiri acara pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rokan HIlir (Rohil) periode 2018-2022, Kamis (7/2/2019) di Gedung Pertemuan H Misran Rais exs Gedung Serbaguna. Adapun ketua KONI Rohil yang baru dilantik yakni Drs H Asnur M Nuur MS,i.

Bupati Suyatno dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) menyambut baik dengan dilantiknya pengurus KONI Rohil periode 2018-2022.

“Memang kita mendapat laporan ini KONI Rohil sedikit lambat. Walaupun sedikit lambat proses musda berjalan lancar. Dan hari ini sama-sama kita menyaksikan proses pelantikan yang baru,” ucapnya.

Pemerintah mengucapkan takniah dan selamat kepada kepala KONI yang baru dan mudah-mudahan olahraga di Rohil sukses selalu dengan masih banyaknya event yang akan kita laksanakan, seperti POBDA yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kuansing.

Bupati berharap kepada pengurus KONI yang baru agar selalu melakukan pembinaan kepada cabang olahraga. KONI harus melakukan kerjasama dengan Pemda.

“Satu hal yang harus pengurus KONI pikirkan yakni masalah kantor. Kantor KONI hingga saat ini belum ada. Perlu jadi bahan pertimbangan kita, supaya KONI bisa menjalankan fungsinya bidang olahraga,” tambahnya.

Bupati berharap Kepada Asrul M Nuur yang kembali terpilih kedua kalinya memimpin KONI agar seluruh cabang olahraga memiliki prestasi.

“Terkait dengan anggaran, tunjukan dulu prestasi KONI. Insyallah, kalau KONI bisa membuat prestasi bagus di semua cabang olahraga, anggaran akan kita tambah lagi,” tuturnya. (Jum )

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.