Kunjungi Koramil 13 Bawen, Kapolsek Bawen ajak Tingkatkan Sinergitas

DAN Ramil 13/Bawen Kapten Infanteri Sunarno saat memberikan sambutan. (F:ist)

SALATIGA (marwahkepri.com) – Kapolsek Bawen, Kabupaten Semarang AKBP Suradi beserta jajarannya mengunjungi kantor Koramil 13 Bawen Kodim 0714/Salatiga, Rabu (6/2/2019) dan diterima langsung oleh DAN Ramil 13/Bawen Kapten Infanteri Sunarno beserta anggotanya.

Dalam kunjungan tersebut AKBP Suradi memberikan sambutan sekaligus himbauan kepada seluruh anggota Koramil 13 Bawen untuk tidak henti-hentinya bekerjasama dengan anggota Polsek Bawen untuk bersinergi dalam melaksanakan tugas pengamanan serta pemantauan wilayah secara bersama-sama.

Apalagi dengan dihadapkan tugas dalam mendukung suksesnya Pemilu dan Pilpres 2019 ini dibutuhkan sinergitas TNI-POLRI untuk mengantisipasi kerawanan konflik yang berkembang di wilayah.

“Diperlukan kerjasama yang baik agar tidak terjadi kesalahpahaman di lapangan saat sama-sama melaksanakan tugas,” tegasnya.

AKBP Suradi selaku Kapolsek Bawen juga mengundang seluruh jajaran Koramil Bawen untuk menghadiri acara olah raga bersama yang akan diadakan Polsek Bawen pada hari Jum’at (8/2/2019) mendatang di kantor Polsek Bawen.

Sementara itu, DAN Ramil 13 Bawen Kapten Infanteri Sunarno mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Kapolsek Bawen AKBP Suradi beserta jajarannya yang telah meluangkan waktunya untuk tidak henti-hentinya mengajak anggota Koramil 13 Bawen melaksanakan tugas bersama-sama sekaligus memberikan semangat dan motifasi yang positif sehingga memberikan nilai sinergitas serta kebersamaan yang tinggi antara Polsek Bawen dan Koramil 13 Bawen. (BALADHIKA 007)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.