Kamis Besok, Aliansi Mahasiswa Akan Gelar Aksi Pemilu Damai di WTB

Pemilu Damai 2019 (foto : istimewa)

BATAM (marwahkepri.com) – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan diadakan 17 April mendatang, Aliansi mahasiswa, pemuda dan masyarakat akan melakukan aksi Pemilu Damai 2019.

Aksi yang mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Batam ini untuk bersikap damai menjelang Pemilu akan dilakukan di Welcome To Batam 7 Februari besok.

“Kami mengganggap aksi ini penting karena pesta demokrasi pada saat ini membuat masyarakat terkotak-kotak dengan adanya berita-berita hoax,”kata Korlap aksi Pemilu Damai, Muhammad Fuad Selasa, (5/2/2019).

Selain berita hoax, Muhammad Fuad juga mengatakan masih banyak hal-hal lain yang membuat masyarakat terkotak-katik seperti black camping, politik sara, dan politik uang yang dibuat secara sengaja oleh para elit politik.

“Kami berharap warga Indonesia khususnya Kota Batam tidak ada yang golput, wajib memilih, karena arah bangsa ada ditangan kita semua,”ujarnya.

Dia juga berkeinginan agar Kota Batam bisa menjadi contoh untuk nasional dalam pesta demokrasi, yaitu dengan aman, kondusif damai dan tertib.

“Dalam hal ini, penyelenggara pemilu dan penegak hukum harus bertindak tegas, apabila ada para caleg buat kesalahan harus diproses sesuai mekanisme yang berlaku, kami himbau seluruh lapisan masyarakat yang mau berpartisipasi hari Kamis nanti, silahkan ikut bergabung dengan kami,”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.