Mahasiswa Politeknik Sriwijaya Palembang Kunjungi Gedung DPRD Kota Batam

Suasana kunjungan mahasiswa Politeknik Sriwijaya Palembang di Ruang Serbaguna DPRD Kota Batam, Senin (4/2/2019). (F:mun)

BATAM (marwahkepri.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam menerima kunjungan dari mahasiswa Politeknik Sriwijaya Palembang di Ruang Serbaguna DPRD Kota Batam, Senin (4/2/2019).

Kedatangan para mahasiswa tersebut adalah untuk melakukan studi terhadap pariwisata yang ada di Kota Batam.

“Kita mau sharing-sharing terhadap pariwisata yang ada di Batam,” kata Lira salah satu mahasiswi yang ikut dalam kunjungan tersebut.

Menurutnya, sebagai rombongan jurusan pariwisata, Batam menjadi tempat yang sangat pas untuk melakukan studi, apalagi wilayahnya yang berdekatan dengan Singapura.

Selain itu, dalam kunjungan yang mereka lakukan turut hadir perwakilan dari Imigrasi Kota Batam untuk memberikan sedikit penjelasan tentang batas-batas wilayah, penguasaan orang asing, dan lainnya yang berhubungan dengan keimigrasian.

Kunjungan studi di gedung DPRD Kota Batam berakhir sekitar pukul 11.30 WIB dan dilanjutkan dengan berkeliling Kota Batam.

Sebelumnya mereka juga sudah melakukan kunjungan di salah satu pelabuhan yang ada di Kota Batam, dan rencananya mereka akan melanjutkan perjalanan ke Singapura untuk belajar sambil berekreasi. (mk/mun).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.