Polres Karimun Gasak 12 Tersangka Narkoba selama Sebulan

Wakapolres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya (tengah) saat menggelar press release di Mapolres Karimun, Selasa (2/2/2018). (F:ist)

Karimun (Marwahkepri.com) – Satuan Narkoba Polres Karimun mengamankan 12 orang tersangka narkoba dari 8 kasus yang berbeda selama Bulan Januari 2019.

Wakapolres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya mengatakan mengatakan penangkapan 12 tersangka ini merupakan capaian Satnarkoba Polres Karimun dalam mengungkap kasus narkoba.

“Pengungkapan tindak pidana narkotika dalam kurun waktu satu bulan terakhir sebanyak 8 kasus,” kata Kompol Agung Gima Sunarya saat menggelar press release di Mapolres Karimun, Karimun, Sabtu (2/2/2019).

Dari delapan kasus tersebut, pihaknya mengamankan 12 orang tersangka, tiga diantaranya wanita dan 9 orang laki-laki ditempat dan waktu yang berbeda

“Yang pertama wilayah Kecamatan Tebing terdiri dari 4 TKP dengan tersangka 4 orang laki-laki,” katanya.

Dari keempat orang tersangka tersebut yakni Didik Junaidi Pranoto Bin Agus Ponimin, Syahbuddin Bjn Agus Samad, Mahadi Bin Purianto, dan Irawan Bin Amir Hamzah yang selanjutnya dua orang laki-laki lainnya menambah daftar tersangka dalam kasus narkoba di wilayah Kecamatan Meral.

“Dua tersangka lainnya yakni Pury.S Bin Sani dan Asdi Bin Salonsi,” katanya.

Pada kecamatan yang sama Satnarkoba Polres Karimun juga turut membekuk dua orang wanita yakni Beccek Binti Laode dan Nia Kuraniwati Alias Ros Binti Kasim.

Kemudan Wilayah Kecamatan Karimun juga turut menyumbang 3 orang laki-laki dalam kasus narkoba di tiga tempat yang berbeda : Khairul Anuar Bin Eddy Ahmad, Ezzi Aditama Bin Mas’Oed dan Fendi Bin Rasip.

“Tersangka perempuan satu orang atas nama Sanah Binti Laode,” katanya.

Sedangkan untuk barang bukti yang disita secara keseluruhan 15,08 gram narkotika jenis shabu dan berbagai macam barang bukti lainnya.

“Sampai saat ini masih tahap penyidikan perkara,” katanya. (SL)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.