Lima Terdakwa Kasus Perjudian Divonis Hakim 8 Bulan Penjara

Kelima terdakwa kasus perjudian setelah mendengar putusan dari Majelis Hakimdi PN Batam

BATAM (marwahkepri.com) – Pengadilan Negeri Batam memvonis 8 bulan penjara terhadap  5 terdakwa kasus perjudian, Rabu (30/1/2019).

Mereka adalah Budi Arto Siregar, Mairobbi, Haris Ramadhani, Antonius Katanga Riya dan Dede Sudrjat.

Kelima terdakwa itu ditangkap saat melakukan perjudian jenis dadu goncang di Komplek Jodoh Maritim Square Kelurahan Sei Jodoh, Batu Ampar Jumat 7 September 2018 yang lalu.

Penangkapan itu dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat yang mengatakan daerah  itu sering dilakukan perjudian. Masyarakat sudah gerah dan resah dengan aktivitas para pria yang sering bermain ditempat itu.

Saksi Arnold dan kawan-kawan (anggota Unit Opsnal Reskrim Polsek Batu Ampar) pun melakukan penyelidikan guna mengecek kebenaran informasi tersebut. Setelah tiba di tempat kejadian perkara (TKP), saksi Arnold melihat para terdakwa sedang melakukan Perjudian Dadu Goncang.

Mereka pun meringkus para terdakwa dengan bmembawa barang bukti 3 buah dadu, 1 buah piring kecil, 1 buah mangkok penutup terbuat dari plastic, 2 buah kursi plastic warna putih, 1 buah lapak dadu yang bergambar mata dadu dan bertuliskan besar dan kecil, dan uang taruhan sebesar Rp.722.000.(mk/mun)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.