Kasat Lantas Polres Anambas Ajak Pegawai dan Honorer jadi Pelopor Keselamatan

Kasat Lantas dan Anggota Polres Anambas berfoto bersama para pegawai, honorer dan PKL usai acara sosialisasi Millenial Road Safety Festival di Kantor Disdik Pora, Jumat (25/1/2019). (F:ist)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Polres Anambas kembali menggelar Dikmas Lantas dan sosialisasi Millenial Road Safety Festival di Lingkungan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan PKL, Jumat (25/1/2019) di Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdik Pora) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kasat Lantas Polres Anambas, Iptu Boston Butar-butar bersama empat anggota yakni Bripda Pinto, Bripda Surya, Bripda Devi, Bripda Ryan dan dihadiri oleh para pegawai di lingkungan Disdik Pora Kabupaten Kepulauan Anambas sebanyak 40 orang.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas mengajak PNS dan PTT agar bersama-sama membangun dan meningkatkan kesadaran, kepekaan, kepedulian dan tanggungjawab akan keselamatan berlalu lintas.

“Mari gelorakan lalu lintas aman, selamat tertib dan lancar karena akan menyelamatkan generasi millenial sebagai aset bangsa,” tutur Iptu Boston.

Iptu Boston Butar-butar juga mengimbau agar PNS dan PTT menjadi millenial cinta lalu lintas menuju Kabupaten Anambas Bermadah. Serta stop pelanggaran, stop kecelakaan wujudkan keselamatan untuk kemanusiaan.

“Sekarang ini musim utara, keselamatan berkendaraan di jalan umum terutama dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat sekarang ini perlu ektra hati-hati,” katanya.

Kegiatan ini merupakan sosialisasi tertib lalu lintas sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa di kalangan generasi muda serta mengupayakan generasi milenial untuk mewujudkan kamseltibcarlantas guna tercapainya tujuan road safety (keamanan dan keselamatan berkendara) yaitu zero accident (tidak terjadinya laka lantas).

“Deklarasi tertib lalu lintas dan safety riding di Lingkungan Disdik Pora Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka menggelorakan millennial road safety festival,” tuturnya.

Beliau juga menghimbau agar para PNS mengikuti giat puncak Milennial Road Safety Festival yang akan digelar pada Minggu (27/1/2019) mendatang.

“Para duta atau pelopor milennial, khususnya para pegawai untuk dapat hadir dalam puncak giat Milennial Road Safety Festival di Lapangan Sepakbola Sulaiman Abdullah Tarempa,” himbaunya. (SES)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.