Polsek Bangko Berhasil Amankan Pelaku Perampokan Toko Emas Bintang Riau

Jajaran unit Opsnal Polsek Bangko berfoto bersama pelaku. (F:jum)

BAGANSIAPIAPI (marwahkepri.com) – Jajaran unit Opsnal Polsek Bangko kembali mengungkap tindak pencurian emas yang terjadi di Toko Emas Bintang Riau /Tong Seng di Jalan Merdeka No 24B Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir-Riau pada bulan lalu.

Kejadian perampokan di Toko Emas Bintang Riau tersebut berawal saat korban Lei membuka toko emas miliknya, namun tidak lama kemudian sekira pukul 13.00 WIB seorang pembeli datang bergaya seperti seorang pengusaha besar.

Ia kemudian mminta menunjuk salah satu emas membentuk cincin, lalu korban pun mengambilkan cincin emas yang diminta dan diserahkan kepada para pelak dan pelaku kemudian mencoba di jari tangannya.

Setelah itu, ia kembali menunjuk emas yang lain. Ketika korban lengah, pelaku pun langsung berlari kearah teman-temannya yang pada saat itu memang sudah menunggu di depan toko emas tersebut.

Korban sempat berusaha mengejar namun sudah terlambat. Ia mengaku mengalami kerugian sebesar Rp.3.700.000.

Kapolsek Bangko Kompol James IS Rajagukguk.SIK.MH, saat dikonfirmasi media marwahkepri.com, Kamis (24/1/2019) melalui Kasi Humas Polsek Bangko membenarkan insiden tersebut.

“Pelaku memang telah diamankan. Pelaku berinisial S sudah kita tempatkan di Rutan Polsek Bangko. Namun polisi masih memburu rekan pelaku berinisial T,” ucapnya. (Jum/Suyitno)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.