Rapat Pemilihan Pengurus PP-PAC Kecamatan Tenayan Raya telah Rampung

Ketua PP-PAC Kecamatan Tenayan Raya terpilih Ridwan Syah, SH berfoto bersama jajarannya. (F:ist)

PEKANBARU (marwahkepri.com) – Pelaksanaan pengurus Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PP-PAC) serta anak ranting dengan masa bakti tahun 2019-2023 se- Kecamatam Tenayan Raya Kota Pekanbaru-Riau yang diselenggarankan pada Rabu (23/1/2019) di Aula Kantor Camat Tenayan Raya berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan ini, Camat Kecamatan Tenayan Raya menyampaikan sembutan sekaligus membuka rapat pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Tenayan Raya Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Eko Syah Putra selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Eko berharap semoga kedepan dengan terpilihnya pengurus baru PP-PAC di wilayah Kecamatan Tenayan Raya ini, supaya selalu bersinergi terhadap masyarakat di lingkungan Tenayan Raya ini.

Sesuai dengan hasil rapat pemilihan pengurus Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kec. Tenayan Raya dipimpin oleh Ridwan Syah, SH dengan masa bakti tahun 2019 hingga tahun 2023 mendatang

Selanjutnya Ridwan Syah, SH selaku ketua terpilh PAC Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru-Riau saat menyampaikan sambutan memaparkan visi-misinya menyatakan bersedia membentuk anak ranting se-Kecamatan Tenayan Raya yang belum terbentuk selama ini.

“Saya selaku Ketua Terpilih Pengurus Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PP-PAC) Kecamatan Tenayan Raya memaparkan, sebagai visi dan misi saya, akan membentuk Pengurus Anak Ranting 13 Kelurahan Kecamatan Tenayan yang belum terbentuk selama ini, dari 9 Pengurus Anak Ranting yang telah terbentuk saat ini,” katanya singkat.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.