Polres Karimun: Generasi Milenial Harus Ciptakan Zero Kecelakaan Lalulintas

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya memasangkan headband kepada salah satu siswa dalam Roadshow Millenial Road Safety Festival Polres Karimun di Coastal Area, Tanjungbalai Karimun, Rabu (23/1/2019).

KARIMUN (marwahkepri.com) – Polres Karimun akan menciptakan zero kecelakaan lalulintas melalui generasi millenial sebagai alat sosialisasi untuk masyarakat luas.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan generasi millenial akan berperan sangat penting dalam menyumbang ketertiban lalulintas.

“Karena kecelakaan lalulintas di Karimun didominasi dari para anak-anak remaja,” kata Hengky usai menggelar Apel Generasi Millennial dalam rangka Roadshow Millenial Road Safety Festival Polres Karimun di Coastal Area, Tanjungbalai Karimun, Rabu (23/1/2019).

Hengky mengatakan melalui generasi millenial inilah Polres Karimun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu tertib dalam berkendara di jalan raya, mulai dari kelengkapan dokumen kendaraan hingga aksesoris kendaraan yang harus dilengkapi.

“Generasi millenial inilah yang nantinya akan turut mensosialisasikan kepada masyarakat secara tidak langsung akan tertib lalulintas,” katanya.

Pihaknya juga dalam waktu dekat ini akan melakukan hal yang sama kepada warga Karimun yang berada di pulau-pulau lainnya melalui polsek masing-masig.

“Imbauan ini akan terus dilakukan sampai nanti kita berhasil mendapatkan dan mempertahankan zero accident,” katanya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.