Polres Anambas Gelar Sosialisasi MRSF di MA Fatahillah

Kasat Lantas Polres Anambas, Iptu Boston Butar-butar saat memberikan sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) di sekolah Madrasah Aliyah (MA) Fatahillah Tarempa, Selasa (22/1/2019). (F:ist)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Kepolisian Resort Anambas menggelar sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) di sekolah Madrasah Aliyah (MA) Fatahillah Tarempa, Selasa (22/1/2019).

Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti sebanyak 79 siswa-siswi sekolah MA Fatahillah Tarempa.

Kasat Lantas Polres Anambas, Iptu Boston Butar-butar mengatakan kegiatan sosialisasi ini memberikan pendidikan ke masyarakat akan pemahaman keselamatan berlalu lintas di jalan raya untuk tahun 2019.

“Para siswa agar memahami aturan lalu lintas tentang keamanan berlalu lintas,” kata Boston saat sosialisasi di MA Fatahillah.

Menurutnya, milenial road safety festival bukan hanya seremonial tetapi diharapkan masyarakat lebih paham dan peduli dengan keselamatan berlalu lintas yang dimulai dari diri sendiri dan anggota keluarga lainnya.

“Kita ingin mereka berbudaya tertib, aman dan nyaman dalam berkendara. Patuhi aturan di jalan raya dan utamakan etika berlalu lintas di jalan raya. Sebab, jalan raya bukan hanya milik kita sendiri, ada hak-hak orang lain juga. Sehingga, etika di jalan raya lebih diutamakan,” tandasnya.

Sosialisasi dilakukan Kasat Lantas Polres Anambas, Iptu Boston Butar-butar dibantu tiga anggotanya yakni Bripda Pinto, Surya dan Devi Sihombing. (SES)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.